Minggu , 18 Februari 2018
Home / IGS GHOST / Yan Jalu Prana Sejiwo Ajak Masyarakat “Jalan-jalan” ke Alam Gaib

Yan Jalu Prana Sejiwo Ajak Masyarakat “Jalan-jalan” ke Alam Gaib

yan-jalu-1ANTARA ada dan tiada. Percaya tidak percaya. Yakin tidak yakin. Tapi, tetap mengandung rasa penasaran. Seperti begitulah, memang, reaksi umum masyarakat ketika bicara soal alam gaib.

Dalam konteks menjawab reaksi umum itu jualah tokoh spiritual muda, Yan Jalu Prana Sejiwo, membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin ber-“tamasya” keliling alam gaib. Dengan beberapa syarat, tentunya.

“Setiap orang memiliki mata batin, atau yang di masyarakat umum biasa disebut dengan istilah indra keenam. Namun, tidak semua orang bisa menyadari kelebihannya masing-masing. Atau, kalaupun ada yang menyadari, ia tak mampu memanfaatkan atau menggunakannya,” kata Yan Jalu kepada IGS Ghost.

yan-jalu-2Maka, lanjutnya, dibutuhkan semacam perantara yang bisa menjembatani masyarakat melintasi alam nyatanya menuju alam gaib.

“Manfaatnya, tentu, cukup banyak. Lewat perjalanan spiritual semacam itu, setiap orang akan semakin mawas diri dalam berperilaku, sekaligus meningkatkan keyakinannya terhadap kebesaran Sang Maha Kuasa,” kata Yan Jalu, yang memiliki kemampuan untuk membuka aura manusia dengan ilmu Aura Alam Semesta.

Pengakuan tentang hal itu disampaikan Herman Supriyatna, salah seorang yang sempat diajak Yan Jalu “jalan-jalan” ke alam gaib.

Menurutnya, ia semula menganggap proses “jalan-jalan” itu cuma rekayasa. Namun, setelah mencobanya sendiri, ia merasakan bahwa alam gaib itu memang ada dan bisa dikunjungi bila mata batin sudah terbuka.

“Pada prosesnya, saya merasakan seperti ada hawa dingin yang menyusup ke dalam tubuh. Lalu, ada sesuatu, semacam hawa, yang seolah ingin keluar dari badan saya lewat mulut. Alam pikiran saya sepenuhnya sadar, tapi reaksi-reaksi di badan itu tak bisa saya kendalikan. Ah, Maha Besar Allah dengan segala Ciptaan-Nya,” kata Herman, berkisah. (swd).*

About Yukie Rushdie

Check Also

FX Hadi Wijaya: Metoda Penyembuhan dengan Batu Alam (“Crystal Healing”)

BOGOR (IGS GHOST) – Praktisi pengobatan alternatif asal Kota Bogor, FX. Hadi Wijaya, 68, memperkaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *