Sabtu , 18 Agustus 2018
Home / SPORT / Wayne Rooney Mabuk, Jose Mourinho Ngamuk

Wayne Rooney Mabuk, Jose Mourinho Ngamuk

rooney-mabukLONDON (IGS SPORTS) – Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, kedapatan mabuk di sebuah acara pesta pernikahan. Tak ayal, Jose The Special One Mourinho, manajer Manchester United, klub di mana Rooney bernaung, langsung ngamuk.

Perkara yang menghebohkan itu berawal dari beredarnya foto-foto Wayne Rooney yang sedang mabuk berat di majalah The Sun. Menurut keterangan seorang sumber, lansir The Sun, kala itu Rooney memaksa untuk masuk ke sebuah acara pesta pernikahan. Ia terlihat mabuk berat saat berbincang dengan kedua mempelai.

“Wayne (Rooney) datang ke pesta pernikahan itu bersama (Phil) Jagielka. Matanya terlihat sayu, dan tak bisa mengucapkan kalimat dengan benar. Ia terlihat mabuk berat. Tak ada yang percaya, dia adalah kapten Timnas Inggris,” kata sumber tersebut.

Akibatnya, menurut Majalah Sky Sports, manajer Manchester United, Jose Mourinho, ngamuk ke arah FA (PSSI-nya Inggris). Pasalnya, pada saat kejadian itu, Minggu (13/11), sang penyerang masih bergabung bersama Timnas Inggris, yang seharusnya tentu berada di bawah tanggung jawab FA.

The Special One mengecam FA, karena dianggapnya tidak mampu menjaga pemain – apalagi kemudian diketahui ada staf Timnas Inggris yang juga ikut serta pada peristiwa memalukan tersebut.

Menyikapi hal itu, FA menyatakan akan segera meninjau tentang hal-hal yang boleh dilakukan para pemain timnas dalam mengisi waktu senggangnya.

“Seluruh anggota Timnas Inggris memiliki tanggung jawab untuk senantiasa bersikap layak sepanjang waktu. Kami akan meninjau ulang kebijakan terkait pengisian waktu senggang saat menjalani tugas internasional,” demikian bunyi pernyataan FA tersebut.

Dikabarkan, Wayne Rooney sudah berbicara secara pribadi kepada caretaker manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, dan Direktur Teknik FA, Dan Ashworth, untuk menyampaikan permintaan maafnya. Ia pun ingin meneruskan permintaan maaf itu kepada seluruh penggemarnya, terutama yang berusia belia, yang kemungkinan besar telah melihat gambar-gambarnya tersebut. (hdr).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Argumentasi Kegilaan di Piala Dunia

Oleh YUKIE H. RUSHDIE   SUNGGUH di luar dugaan, tulisan saya kemarin (Menghitung Langkah Juara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *