Senin , 18 Juni 2018
Home / KESEHATAN / Waspadai Peredaran “Purtier Plasenta” Abal-abal!
Ekstrak plasenta rusa (kiri). Direct Selling Distributor Leader berperingkat Dua Bintang, Johnson Salean (kanan).*

Waspadai Peredaran “Purtier Plasenta” Abal-abal!

SEMUA sudah diatur dalam hukum pasar. Ketika permintaan melonjak drastis, maka ketersediaan barang pun —mau tidak mau— harus dipenuhi, walau kadang tak selalu bisa mencukupi permintaan konsumen.

Bilamana kondisi ini terjadi, celah “praktik culas” pun seringkali mulai bermunculan, terutama dalam hal peredaran barang palsu alias abal-abal dengan mengacu pada merek yang sedang boom di pasaran.

Sebagai contoh, tengoklah tindakan para pemegang lisensi merek-merek ternama, seperti Louis Vuitton yang terkenal dengan tas-tas branded-nya, Apple yang mengusung Iphone untuk produk telepon selular, ataupun Pfizer yang sangat terkenal dengan Viagra dalam bidang kesehatan untuk pengobatan disfungsi ereksi.

Para produsen tersebut jauh-jauh hari sudah melakukan antisipasi dan proteksi terhadap produk mereka agar bisa terhindar dari praktik “curang” dalam mengejar keuntungan, baik dalam hal produk ataupun praktik banting harga di pasaran.

Praktik-praktik “miring” pun kini mulai bergentayangan di Riway International selaku produsen “Purtier Plasenta” —mulai dari ketidakorisinalan produknya alias palsu ataupun perilaku banting harga dari para penjual “Purtier Plasenta”, baik yang berjualan secara offline maupun online.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direct Selling Distributor Leader berperingkat Dua Bintang, Johnson Salean.

“Ya, betul. Mungkin karena permintaan akan Purtier Plasenta cukup tinggi, sehingga oknum-oknum memanfaatkan situasi dan kondisi tersebut. Sepintas sama, tapi wajib diteliti. Apalagi dengan harga yang murah, siapa bisa menjamin keasliannya. Masa untuk kesehatan masih mau coba-coba?” kata Johnson Salean.

Tapi, menurut Johnson, ia tidak terlalu khawatir akan hal tersebut.

“Konsumen sekarang sudah cerdas, kok. Jadi kami tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut. Hanya, disayangkan saja, untuk kesehatan kok gambling sih,” katanya, saat dihubungi IGS Berita melalui sambungan telepon.

Dalam pemasaran dan pola distribusi “Purtier Plasenta”, lanjut Johnson, PT. Riway International menggunakan sistem networking dengan identitas penjual yang jelas, dilengkapi nomor ID resmi yang dikeluarkan perusahaan.

“Bukan hanya itu. Kami bahkan siap untuk berkonsultasi secara langsung ke klien dan di luar itu yang mungkin agak meragukan keaslian produknya,” kata Johnson.

Purtier Plasenta sendiri terbuat dari ekstrak sel plasenta rusa yang dikombinasikan dengan 9 bahan alami dan langka yang ada di muka bumi ini, serta diproses melalui 4 tahap teknologi moderen yang bermanfaat untuk membantu seseorang dalam memulihkan kesehatan, baik itu penyakit degeneratif ataupun kronis seperti diabetes, kanker, radang sendi, dan berbagai penyakit lain, sekaligus berfungsi juga sebagai reversing aging yang secara klinis terbukti dapat menunda proses penuaan.

So, tunggu apa lagi? Segera pesan Purtier Plasenta di kota Anda. Tentunya dari agen-agen penjual yang sudah teregistrasi di Riway International. (swd).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Riwayat Para “Predator” Layanan Kesehatan Masyarakat di Jakarta

Oleh YUKIE H. RUSHDIE   PROYEK raksasa bernilai ratusan miliar, yang dikucurkan Pemerintah Provinsi DKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *