Sabtu , 23 Juni 2018
Home / IGS HOREKA / Warkin: Ngopi Seru Sambil Nobar Bola

Warkin: Ngopi Seru Sambil Nobar Bola

warkin-okeBOGOR (IGS BERITA) – Warung kopi memang takkan pernah mati. Seiring perjalanan zaman, Kota Bogor, Jawa Barat, pun sekarang kian lengkap dengan kehadiran “Warkin” (Warung Kopi Masa Kini). Di sinilah tempat yang cukup ideal untuk ngopi seru sambil nonton bareng (nobar) pertandingan-pertandingan sepakbola.

warkin-3Sesuai namanya, Warkin memang sarat kekinian – semacam modernisasi menu masa silam sehingga menjadi seperti “barang-barang” baru. Kreativitasnya membuat ia tampil beda.

Interior dari warung kopi yang terletak di Jalan Arzimar I Nomor 7, Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara, ini ditata dari bahan serba kayu. Tak heran bila pengunjungnya selalu terlihat betah menikmati kopi panas maupun aneka minuman dingin yang tersaji di sana.

warkin-1Meskipun kopi-kopi yang disajikan di sana memang berjenis instant, namun cara membuatnya sudah menggunakan alat seker layaknya minuman-minuman racikan di bar.

Menu lain yang cukup menggugah selera adalah nasi tutug oncom dan sate jamur yang sungguh gurih namun bebas lemak, tanpa kolesterol.

Harganya pun sangat akrab dengan kantung kalangan mahasiswa. Dengan selembar uang pecahan sepuluh ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati nasi tutug oncom plus telur dadar.

warkin-2Sate jamur, yang dijual dengan harga Rp 15 ribu, memiliki berbagai varian rasa – mulai dari yang original (berbumbu kacang) hingga model goreng tepung berbumbu barbeque.

Siapa nyana, usia pemilik Warkin ini, Dito, ternyata masih terbilang muda, sekitar 30 tahunan. Pantaslah kalau di sana ia menyediakan televisi LCD berukuran lumayan besar, yang cukup ideal untuk dinikmati sebagai alat nobar bola. (all).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Whiz Prime Hotel Bogor: Kenyamanan di Jantung Kota Hujan

BOGOR (IGS HOREKA) – Hotel yang terletak di jantung Kota Hujan, Bogor, Jawa Barat, ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *