Jumat , 16 November 2018
Home / DAERAH / Warga Kebon Kalapa Dukung Kang Edgar Pimpin Kota Bogor
Balon Wali Kota Bogor dari jalur independen, H. Edgar Suratman (berbaju biru), saat bersilaturahmi dengan warga masyarakat Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah (Foto: Fikri Jaka Irmana - IGS Berita).*

Warga Kebon Kalapa Dukung Kang Edgar Pimpin Kota Bogor

KOTA BOGOR (IGS BERITA) — Salah satu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor, H. Edgar Suratman, yang maju ke arena Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak 2018 melalui jalur independen, mendapat dukungan moral dari warga masyarakat Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah.

Hal itu mengemuka saat Edgar Suratman, yang akrab disapa Kang Edgar, melakukan acara silaturahmi bersama masyarakat dan relawan Ngabogor Kebon Kalapa, Jumat (19/1/2018), bertempat di Perintis Gang Mesjid, Kebon Kalapa.

Kehadiran salah satu Balon Wali Kota Bogor itu mendapat sambutan yang cukup antusias. Ratusan warga masyarakat Kebon Kalapa memadati tempat acara silaturahmi tersebut, yang mengambil lokasi di rumah salah seorang relawan Ngabogor.

Menurut H. Herdi, salah seorang relawan Ngabogor yang juga Panitia Pelaksana dari kegiatan tersebut, kedatangan Kang Edgar itu adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Kebon Kalapa.

“Warga kami ingin mengenal lebih dekat sosok calon pemimpin yang akan mereka pilih. Dan, masyarakat di sini sangat antusias menyambut kedatangan Kang Edgar,” kata Herdi.

Menurut salah satu sesepuh dan tokoh masyarakat di Kelurahan Kebon Kalapa ini, Kang Edgar termasuk tipe orang yang cukup arif dan bijaksana. Maka, ia dianggap layak untuk memimpin Kota Bogor.

“Sudah banyak bukti keberhasilan beliau dalam mengabdi kepada masyarakat Bogor. Salah satunya ketika ia menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor. Selama menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), Kang Edgar pun belum pernah bersentuhan dengan perkara hukum,” kata Herdi.

Kang Edgar, lanjut Herdi, adalah sosok pemimpin yang pantas menjadi Wali Kota. Karena, Kota Bogor membutuhkan seorang pemimpin yang amanah dan peduli terhadap masyarakatnya.

“Semua persyaratan itu ada di dalam diri Kang Edgar. Maka, kami, relawan Ngabogor dan seluruh masyarakat Kebon Kalapa, akan senantiasa mendukung Kang Edgar untuk memenangi Pilwalkot 2018, demi menciptakan perubahan di Kota Bogor. Karena, masih banyak yang perlu dibenahi di wilayah kami ini,” kata Edgar.

Di arena Pilkada Kota Bogor 2018, H. Edgar Suratman maju melalui jalur independen (non-partai), bersama pasangannya, H. Sefwely Djoyodiningrat. (fji).*

Dog Hallow Fest

About Yukie Rushdie

Check Also

Ini Kronologi Peringkusan 23 Preman Penguasa Lahan Kosong

JAKARTA (IGS BERITA) — Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes (Pol) Hengki Haryadi, SIK, MH., memaparkan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: