Senin , 15 Oktober 2018
Home / IGS GIRLS / Survei Membuktikan… “Wanita Idolakan Ukuran 16 Cm!”

Survei Membuktikan… “Wanita Idolakan Ukuran 16 Cm!”

IT’S not about the size, but the satisfaction!

Begitulah, kira-kira, hasil penelitian Dr. Nicole Prause, ahli psikofisiologi seksual dari University of California Los Angeles (UCLA), Amerika Serikat, yang menyodorkan 100 jenis ukuran Mr. P kepada 75 responden wanita, melalui teknologi printer 3D.

pisang-16-cm-insertPenelitian tersebut dilakukan demi “menenteramkan” psikologi kaum pria yang selalu merasa tertekan manakala melihat ukuran Mr. P mereka ternyata tidaklah sebesar atau sepanjang yang diharapkan.

Lewat penelitian dengan teknologi printer 3D ini jualah Dr. Nicole Prause mencoba menentukan ukuran ideal Mr. P untuk mendapatkan sebuah kepuasan seksual yang sempurna.

“Hasil penelitian terhadap 75 responden wanita itu mematahkan asumsi banyak orang tentang ukuran Mr. P kaum pria. Karena, ternyata, penis yang besar tidaklah selalu baik, bahkan bisa berdampak negatif,” kata Dr. Nicole Prause.

Pada penelitian tersebut, para responden disuruh memilih 1 dari 100 jenis penis buatan itu yang dianggapnya paling disukai untuk sebuah hubungan berdurasi lama dalam semalam.

Ternyata, mayoritas responden lebih memilih penis berukuran panjang 16 cm dan lingkar 12 cm sebagai ukuran yang dianggap sempurna untuk sebuah hubungan seks berdurasi lama. Sementara untuk sebuah “hubungan semalam”, ukuran 17 cm dengan lingkar 13 cm terpilih sebagai idola.

“Ada ongkos untuk penis besar,” kata Prause. “Ia bisa mengoyak vagina dan mendorong bakteri ke dalamnya. Lingga yang besar bisa menyebabkan koyakan yang lebih besar pula, sekaligus mendorong masuknya bakteri yang lebih banyak. Bagi kaum wanita, ini tentunya bukanlah pilihan yang baik untuk sebuah hubungan berjangka panjang.”

Nah, sekarang, ambil mistar. Lakukan apa yang harus dilakukan. Dan, renungkan, adakah rasa “tenteram” itu mulai muncul? Alamaaak… (swd).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Ghemi Widi Astuti (Psikolog): Tren “One Finger Challenge”, Indikasi Kelainan Jiwa

BANDUNG (IGS BERITA) – Di mata psikolog Ghemi Widi Astuti, tren One Finger Challenge, berfoto …

Tinggalkan Balasan