Sabtu , 15 Desember 2018
Home / SPORT / Samir Nasri: “Larangan Seks Tengah Malam, Kunci Sukses Guardiola…”

Samir Nasri: “Larangan Seks Tengah Malam, Kunci Sukses Guardiola…”

samir-nasriSEVILLA (IGS SPORT) – Gelandang Manchester City asal Prancis, Samir Nasri, yang kini dipinjam klub La Liga, Sevilla, menyimpulkan, larangan Josep “Pep” Guardiola terhadap para pemainnya untuk melakukan hubungan seks lewat tengah malam menjadi salah satu kunci kesuksesannya sebagai pelatih.

“Larangan Guardiola itu turut membantu skuadnya terhindar dari cedera saat bertanding,” kata Nasri.

Menurut Nasri, Guardiola sangat meyakini bahwa para pemain dari mantan-mantan klub asuhannya, Barcelona dan Bayern Munich, sangat menikmati manfaat aturan keras yang kini ia terapkan di Etihad itu.

“Hubungan (seks) harus dilakukan sebelum tengah malam. Sekalipun besoknya adalah hari libur,” kata Nasri kepada media Prancis, L’Equipe du Soir, Rabu (15/11). “Dia bilang, cara itulah yang ia gunakan untuk me-manage (Lionel) Messi dan (Robert) Lewandowski selalu tampil maksimal, dan terhindar dari cedera otot parah. Karena dengan cara itu Anda bisa mendapatkan suasana tidur yang sempurna.”

Kalaulah memang benar begitu, bagaimana dengan pemain-pemain di Liga Indonesia yang kerap tertangkap basah masih berdansa-dansi di tempat hiburan, sementara waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam? Hmmm… (yhr).*

Dog Hallow Fest

About Yukie Rushdie

Check Also

Bandung

Aksi Bandung Melawan (PSSI) Jilid I

Oleh YUKIE H. RUSHDIE (Pemimpin Redaksi IGS Berita)   BAGI bobotoh, PSSI itu sekarang adalah …

One comment

  1. Terus berkarya ya, tulisannya enak di baca.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: