Sabtu , 15 Desember 2018
Home / MEGAPOLITAN / Polres Jakbar Tangkap Lagi Hercules
Detik-detik penangkapan preman legendaris, Hercules, oleh para petugas Polres Metro Jakarta Barat (Foto: Markus Marpaung - IGS Berita).*

Polres Jakbar Tangkap Lagi Hercules

JAKARTA | IGS BERITA | Petugas Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap preman legendaris Hercules.

Ini sudah yang kesekian kalinya Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hercules. Sekali ini penangkapan dilakukan di kediamannya, Kompleks Kebon Jeruk Indah Blok E 12A, Kembangan, Rabu (21/11/2018).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, melalui Kasat Reskrim AKBP Edy Suranta Sitepu, menjelaskan, kali ini Hercules diamankan karena diduga menjadi aktor utama dalam aksi penyerangan dan penguasaan lahan oleh sekelompok preman terhadap sejumlah karyawan PT Nila di Kalideres, beberapa waktu lalu.

Kala itu, lokasi tersebut dikuasai secara paksa oleh sejumlah orang dan meminta uang sebanyak Rp 500 ribu dari setiap penghuni.

Hercules ditengarai merupakan pimpinan dan aktor utama di balik penyerangan kantor PT Nila oleh sekitar 60 preman bersenjata tajam itu.

Diketahui, sekelompok preman itu mengintimidasi dan melakukan perusakan serta merebut secara paksa ruko PT Nila di Kalideres.

Saat ini, Polres Jakarta Barat masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut. | KUS |

Dog Hallow Fest

About Mega Puspita

Check Also

Kontraktor Proyek Rumah Pompa di Jakbar Dinilai Cacat

JAKARTA (IGS BERITA) – Kontraktor jasa konstruksi yang mengerjakan proyek pembangunan rumah pompa waduk Bojong beserta kelengkapannya …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: