Minggu , 18 Februari 2018
Home / IGS GIRLS / PHEROMONE PARFUME DARI IDENTIC: Resep Jitu Penakluk Status “Jomblo”

PHEROMONE PARFUME DARI IDENTIC: Resep Jitu Penakluk Status “Jomblo”

IDENTIC Parfume, ternyata, punya resep jitu untuk menaklukkan status “jomblo”. Ya, lewat produk Pheromone Parfume-nya, ia seolah membukakan pintu gerbang bagi para “jomblo” untuk memasuki dunia baru yang jauh lebih berwarna, terutama dalam hal memikat hati lawan jenis.

Aroma wewangian memang beraneka. Ada yang kuat, lembut, atau menghembus secara periodik. Lain lagi dengan Pheromone Parfume dari Identic. Wanginya menciptakan kenyamanan, terutama pada penciuman lawan jenis. Kenapa bisa begitu?

Fragrance Pheromone Aromatheraphy, yang dikemas menjadi parfum, adalah produk inovatif terbaru yang menggabungkan antara Pheromone dan Parfume menjadi sesuatu yang kemudian disebut Love FragranceMemakai Pheromone menjadi cara alami untuk mendongkrak kharisma, melengkapi pesona dan aura yang ada. Pheromone dapat membawa penggunanya merasakan perbedaan yang nyata saat bertemu seseorang – mulai dari kontak mata, cara bersikap, dan pola bercakap-cakapnya.

Hormon yang satu ini memang digunakan oleh setiap spesies untuk meningkatkan daya tariknya dalam menemukan pasangan. Dikeluarkan melalui keringat dan urin, Pheromone secara tidak sadar diterima oleh pasangan, yang berpengaruh pada emosi, hormon, bahkan perilakunya.

Alhasil, Pheromone Parfume sangat potensial dalam membantu meningkatkan kepercayaan diri, memberikan efek nyaman dan relaks bagi tubuh, meningkatkan daya tarik, menurunkan tingkat stres, meningkatkan keintiman hubungan dengan pasangan, dan menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh.

Pada manusia, Pheromone pun ternyata berfungsi sebagai daya tarik seksual. Bahkan, para ahli kimia dari Huddinge University Hospital di Swedia mengklaim, Pheromone punya andil tak kecil dalam melahirkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Ini merupakan hasil penelitian mereka terhadap reaksi otak 12 pasang pria dan wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip Pheromone. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormon estrogen (pada wanita) dan hormon testosteron (pada pria).

Berbagai keunikan Pheromone Parfume itulah yang mendorong IGS Girls menemui Armina Soesilawati, Sentra Bisnis Identic (SBI) dari Identic Parfume di Kota Bogor. Menurut wanita yang sudah menjadi SBI di Kota Bogor sejak tahun 1998 itu, peminat dan pelanggan setia Pheromone Parfume dari Identic sangatlah banyak.

“Selain karena aroma wewangiannya yang memang menyerupai parfum-parfum merek terkenal, khasiat Pheromone-nya pun sudah mereka rasakan, baik oleh pelanggan pria maupun wanita,” kata Armina kepada IGS Girls.

So, sepertinya, takkan ada lagi kisah para jomblo bila “mereka” sudah merasakan keistimewaan Pheromone Parfume dari Identic ini. (vis).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Ghemi Widi Astuti (Psikolog): Tren “One Finger Challenge”, Indikasi Kelainan Jiwa

BANDUNG (IGS BERITA) – Di mata psikolog Ghemi Widi Astuti, tren One Finger Challenge, berfoto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *