Selasa , 18 September 2018
Home / SPORT / Persib Bandung “Blacklist” Patrick dos Santos Cruz

Persib Bandung “Blacklist” Patrick dos Santos Cruz

BANDUNG (IGS SPORT) – Kesal dan kecewa karena merasa diperlakukan secara tidak profesional, manajemen Persib Bandung mem-blacklist penyerang asal Brasil yang pernah bermain di klub Mitra Kukar, Patrick dos Santos Cruz.

“Sudah dikasih DP (uang muka) ke agennya, tahu-tahu dia pindah ke (klub Saigon FC) Vietnam. Itu pemain yang buruk, tidak konsekuen. Tim di Indonesia, jangan nerima dia lagi. Saya akan laporkan secara resmi, bagaimana tindakan dari FIFA,” kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Seperti diketahui, Patrick Cruz akhirnya memilih klub asal Vietnam, Saigon FC, ketimbang Persib Bandung. Padahal, sebelumnya kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat.

Tak hanya itu. Manajemen Persib juga sudah memberikan uang muka kepada agen Patrick Cruz, demi memperlihatkan keseriusan Tim Maung Bandung ini untuk memboyong striker asal Brasil tersebut.

Kondisi itu benar-benar membuat Umuh geram. Ia mengaku takkan pernah segan untuk melaporkan Patrick Cruz dan agennya, baik kepada PSSI maupun FIFA, walaupun pemain tersebut telah meminta maaf lewat video di akun Instagram pribadinya. (ars).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Argumentasi Kegilaan di Piala Dunia

Oleh YUKIE H. RUSHDIE   SUNGGUH di luar dugaan, tulisan saya kemarin (Menghitung Langkah Juara …

Tinggalkan Balasan