Senin , 10 Desember 2018
Home / MEGAPOLITAN / Peringati Hari Pahlawan, Polsek Sawah Besar Gelar Khitanan Massal

Peringati Hari Pahlawan, Polsek Sawah Besar Gelar Khitanan Massal

JAKARTA (IGS BERITA) — Memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2017, Kepolisian Sektor Sawah Besar, Jakarta Pusat, menggelar bakti sosial berupa khitanan massal dan pengobatan umum gratis, Senin (13/11).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur Rahayu, Mayor ARH Galuh (Danramil Sawah Besar), KH Yusuf Aman (Ketua MUI Jakarta Pusat), Ketua Bhayangkari Ranting Sawah Besar, Seno Margono (perwakilan Yayasan Sathya Sai), perwakilan FKUB Gereja Katedral, serta Da’i (Kamtibmas RW Sawah Besar).

“Kami berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara bakti sosial di Polsek Sawah Besar ini sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjalin silaturrahmi, menumbuhkan solidaritas dan rasa saling memiliki. Polisi terlahir dari masyarakat, seperti anak dan ibu. Maka, sudah menjadi kewajiban kami untuk berbakti kepada masyarakat,” kata Wakapolres Metro Jakpus dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolsek Sawah Besar, Kompol Eka Baasith, S. IK., M. Si., menjelaskan, khitanan masal dan pengobatan gratis ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang berada di sekitar wilayah Polsek Sawah Besar.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, yang pelaksanaannya diundur karena padatnya kegiatan. Bakti Sosial ini terselenggara berkat kerjasama Polsek Sawah Besar, Forum Kerukunan Umat Beragama Katedral, Yayasan Sathya Sai, serta Masyarakat Peduli Kesehatan. Kami memberikan pengobatan umum kepada 100 orang, Khitanan 50 orang, serta pembagian sembako. ini merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Eka Baasith. (tom).*

Dog Hallow Fest

About Yukie Rushdie

Check Also

Anies Resmikan ‘Rusun Promoter’ Gagasan Ahok

JAKARTA | IGS BERITA | Rusun Promoter (Rumah Susun Profesional, Modern, dan Terpercaya) Polri, yang digagas …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: