Senin , 19 November 2018
Home / MEGAPOLITAN / Operasi Zebra di Kota Bogor: 4 Hari, 3 Ribuan Pelanggar
Pelaksanaan hari keempat Operasi Zebra di Kota Bogor, yang digelar Sabtu (4/11) di depan Pom Bensin Panaragan (Foto: Fikri Jaka Irmana - IGS Berita).*

Operasi Zebra di Kota Bogor: 4 Hari, 3 Ribuan Pelanggar

BOGOR (IGS BERITA) — Hingga Sabtu (4/11), memasuki hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra di Kota Bogor, terjaring sekitar 3.000 pelanggar lalulintas.

“Sudah hari keempat kami melakukan Operasi Zebra. Hampir 3.000 pelanggar yang kita jaring di Kota Bogor ini,” kata AKP Herman, Kepala Unit Rajawali Kepolisian Resor Kota Bogor, yang ditemui IGS Berita saat melakukan operasi di depan Pom Bensin Panaragan, Sabtu (4/11).

Menurut Herman, jenis pelanggaran yang terjaring itu bermacam-macam, mulai dari masalah kelengkapan TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor), penggunaan lampu rotator dan strobo yang tak sesuai ketentuan, hingga tindakan melawan arus lalulintas.

“Kami menindak para pelanggar itu, tanpa pandang bulu. Karena, sebetulnya, semua itu merupakan aturan standar yang sudah semestinya diketahui para pengendara,” kata Herman.

AKP Herman, Kanit Rajawali Polres Bogor Kota (Foto: Fikri Jaka Irmana – IGS Berita).*

Maka, pihak Polres Kota Bogor mengingatkan semua pengguna kendaraan bermotor untuk senantiasa mematuhi semua ketentuan yang berlaku.

“Kepada masyarakat Kota Bogor, saya mengimbau agar selalu melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya. Juga kelengkapan peralatan kendaraannya, dan jangan sampai melanggar rambu-rambu lalulintas yang dapat membahayakan jiwa si pengendaranya sendiri,” kata Herman. (fji).*

Dog Hallow Fest

About Yukie Rushdie

Check Also

Belawan

Save Flora | Kajari Belawan Dipolisikan

JAKARTA (IGS BERITA) — Gara-gara tetap menahan seseorang yang status tersangkanya telah dinyatakan gugur lewat putusan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: