Jumat , 16 November 2018
Home / KESEHATAN / Mollers Tran: Minyak Ikan Ramah Bayi
Mollers Tran Cod Liver Oil

Mollers Tran: Minyak Ikan Ramah Bayi

SEJAK era Bangsa Viking di Skandinavia, tepatnya Norwegia, minyak hati ikan kod (cod liver oil) sudah dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan. Ikan kod termasuk jenis dari genus Gadus, famili Gadidae, yang hidup di samudera.

Kini, minyak ikan yang mengandung vitamin D dan asam lemak Omega 3 (DHA+EPA) itu hadir ke seantero jagad, termasuk Indonesia, dalam kemasan bermerek dagang Mollers Tran.

Produk ini langsung melejit di pasaran karena khasiatnya yang sangat signifikan terhadap pengembangan optimal dari tulang, otak, sistem syaraf pusat, dan penglihatan anak.

Maka, sungguh amat masuk akal kalau kemudian Mollers Tran disebut sebagai “minyak ikan ramah bayi”.

Ya, ia memang sangat bagus untuk dikonsumsi oleh bayi (usia 1 bulan ke atas). Bagus pula untuk anak-anak, dewasa, bahkan kakek-nenek.

Mollers Tran, menurut sejumlah ahli, termasuk yang sangat direkomendasikan untuk menjadi suplemen penting bagi ibu hamil dan menyusui.

Suplemen ini sungguh kaya akan Omega 3 (DHA+EPA) alami dari ikan kod liar, sehingga jauh lebih baik dan efektif ketimbang Omega 3 “sintetis” atau buatan, karena 98%-nya dapat langsung diserap tubuh.

Ia juga mengandung vitamin D yang —seperti diketahui— bermanfaat untuk pertumbuhan tulang, dan dapat menjaga mutu imunitas tubuh.

Dosis dan Aturan

Dosis yang disarankan untuk penggunaan Moller Tran adalah 2,5 mililiter per hari untuk bayi usia 1-6 bulan, serta 5 mililiter per hari bagi anak-anak dan dewasa.

Perlu juga diperhatikan aturan pakai dan penyimpanan Mollers Tran ini.

Setelah segel botol dibuka, Mollers Tran harus disimpan di dalam kulkas.

Kemudian, Mollers Tran wajib dihabiskan dalam tempo 3 bulan. Karena, minyak ikan Mollers Tran ini sangat fresh, tanpa bahan pengawet.

Dan, terakhir, apabila segel botol belum dibuka, tanggal kadaluarsanya mengikuti apa yang tertera pada bagian belakang botol.

Demi pertumbuhkembangan yang maksimal bagi anak-anak, pesan sekarang juga Mollers Tran ke sini:

Dog Hallow Fest

About Yukie Rushdie

Check Also

Tim Gabungan Dinsos-Polres-Satpol PP Kota Bogor Tertibkan Lokasi “Jajan Seks”

KOTA BOGOR (IGS BERITA) — Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, bekerjasama dengan anggota kepolisian dan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: