Rabu , 21 Februari 2018
Home / SPORT / Mantan Pemain Brescia (Italia) Tergiur ke Persib, Ini alasannya…
Vitor Saba (Foto: Istimewa - IGS Berita).*

Mantan Pemain Brescia (Italia) Tergiur ke Persib, Ini alasannya…

BANDUNG (IGS SPORT) – Vitor Saba, mantan pemain Brescia, klub Italia yang sempat berlaga di Seri A, sudah menyatakan ketergiurannya bermain bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2017.

Hal itu disampaikan Gabriel Budi, agen Vitor Saba, yang mengaku di kancah LSI 2017 ini hanya bernegosiasi dengan Persib.

“Kalaupun mau bermain di Indonesia, Saba hanya mau bergabung bersama Persib Bandung. Tidak dengan yang lainnya. Itulah sebabnya, saya hanya menegosiasikan dia dengan Persib,” kata Budi, Sabtu (21/1).

Ketertarikan Saba terhadap Persib itu, lanjut Budi, didasari beberapa hal. Antara lain, Persib adalah tim besar di Indonesia, dan memiliki bobotoh yang sangat fanatik.

“Ia senang melihat respon yang diperlihatkan para pendukung Persib dan masyarakat Bandung kepadanya melalui media sosial,” kata Budi lagi.

Saba, yang juga membawa Western Sydney FC (Australia) menjuarai AFC Champions League 2014, mengaku sudah mencari tahu tentang sepakbola Indonesia, terutama Persib Bandung, kepada sejumlah temannya, baik di Australia maupun Italia.

“Doakan saja, dalam waktu dekat ini, antara 1-2 hari, akan ada kabar baik dari Saba. Negosiasi sudah dilakukan, tinggal menunggu keputusan dari Saba,” kata Budi lagi. (red).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Lawan Leicester, Conte Coret Costa dari “Line-Up” Chelsea

LEICESTER (IGS SPORT) – Jelang laga akbar melawan Leicester City, Minggu (15/1) dinihari, megabintang Chelsea, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *