Rabu , 21 Februari 2018
Home / IGS CLOTH / Iwearzule: Kepuasan Konsumen Nomor Satu

Iwearzule: Kepuasan Konsumen Nomor Satu

iwearzule-okeBANDUNG (IGS CLOTH) – Kepuasan konsumen adalah nomor satu. Moto itulah yang selalu dijunjung Iwearzulebrand penyedia custom clothing pertama dan terbesar di Indonesia, yang didirikan M. Zulqarnain Agus Rosano, September 2012.

“Ada dua komitmen saya sewaktu bikin Iwearzule di tahun 2012. Pertama, untuk membanggakan orangtua. Dan, kedua, saya tidak akan menikmati uang hasil produksi Iwearzule, selain gaji, sampai perusahaan ini mencapai mimpinya,” kata Zule, sapaan M. Zulqarnain Agus Rosano, sang owner, kepada IGS Cloth, Sabtu (26/11).

Menurut Zule, mimpi yang besar harus dibarengi dengan pengorbanan yang besar pula. Selama 4 tahun, ia dan rekan-rekannya bekerja dan berjuang untuk Iwearzule. Setiap bulan, bahkan setiap hari, selalu melakukan riset, apa kekurangan hari ini dan bagaimana agar besok menjadi lebih baik.

“Yang kami pikirkan setiap hari bukanlah omset. Karena, omset itu akan datang dengan sendirinya jika kami telah melakukan yang terbaik. Selama 4 tahun ini, pekerjaan kami hanyalah meriset dan memperbaiki. Kami selalu ingin memberikan kepuasan kepada konsumen. Bahkan, demi target itu, kami selalu bertanya pada konsumen tentang apa yang mereka inginkan dan apa yang harus kami perbaiki,” kata pengusaha muda yang baru genap berusia 25 tahun itu.

 

Kenapa custom clothing?

iwearzule-1Keunggulan terbesar Iwearzule ada pada konsep custom clothing-nya. Apa itu, dan kenapa harus begitu?

“Sesuai campaign yang selalu kami suarakan, yaitu Be Yourself! Kami selalu berusaha membuat konsumen tampil lebih percaya diri dengan pakaian yang ia kenakan. Karena kami mampu memberi kamu kebebasan dalam memilih warna, size, hingga model pakaian kamu sendiri, sehingga kamu akan tampil lebih eksklusif,” kata Zule lagi.

Setiap order di Iwearzule dengan custom sendiri, konsumen hanya menunggu 2-3 hari, paling lama 7 hari. Hal tersebut pula yang membuat produk Iwearzule banyak disukai. Ketika konsumen kebingungan untuk mengenakan pakaian yang sesuai keinginan, Iwearzule-lah jawabannya.

iwearzule-2Zule berharap, tahun 2017 akan menjadi puncak keemasan bagi Iwearzule. Visinya yang diusung sejak tahun 2015 akan tercapai, yaitu membawa Iwearzule sepenuhnya fokus untuk menjadi perusahaan teknologi yang berkomoditas di bidang pakaian.

Meskipun produknya sudah berkembang pesat dan tersebar di Asia, bahkan sampai ke London dan Jerman, Zule tetap ramah dan terbuka pada siapa pun yang ingin berkonsultasi kepadanya. Ia pun selalu memberikan pesan pada pebisnis lain.

“Jangan hanya fokus dagang. Kepuasan konsumen pun harus dipikirkan. Dan, yang terakhir, harus sabar – dalam arti, harus mau berproses dan memperbaiki kualitas,” katanya.

Iwearzule bisa dikunjungi secara online melalui Iwearzule.com, atau ke Jalan Jalaprang Nomor 24 Lantai 2, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung. (hdr)*

About Yukie Rushdie

Check Also

WADEZIG!: Menghantam Dunia Fashion dengan Kreativitas

BANDUNG (IGS CLOTH) – WADEZIG! adalah Clothing Line yang selalu menciptakan hal-hal unik dan anti-mainstream …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *