Kamis , 18 Oktober 2018
Home / LINTAS GEMSTONE / IGS Gems Lab: Kini Hadir Menyapa Warga Bogor

IGS Gems Lab: Kini Hadir Menyapa Warga Bogor

igs-gems-labRUMUS “3-M”… Memahami, Mengidentifikasi, dan Membeli. Itulah dasar dari IGS Gems Lab membuka jasa pengecekan batu permata di Kota Bogor.

Teknologi semakin maju. Para pegiat batu permata palsu pun tak mau ketinggalan untuk sekadar merilis produk-produknya yang sarat manipulasi.

Lewat rumusan “3-M” tadi, Gemologist IGS Gems Lab, Yohanes Setyawan alias Bang Jes, mengimbau para pehobi batu permata untuk lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi.

Menurutnya, rumus “3-M” itu sangat krusial. Ia pun mengurai makna dari rumus “3-M” tersebut secara detil.

Pertama, Memahami dulu jenis batu permata yang menjadi incaran. Lalu, kedua, Mengidentifikasi melalui hasil uji lab untuk memastikan jenis batu permata tersebut, beratnya, dan kesimpulan terkait keaslian atau kepalsuannya. Dan, ketiga, Membeli bila sudah memahami jenis batunya, juga sudah melakukan uji lab. Dari situlah keputusan itu muncul untuk membeli atau tidak batu incaran tadi.

“Kami buka praktik jasa pengecekan batu setiap hari kerja, Senin-Jumat, jam 10.00 – 17.00 WIB, di Ruko Pandu Raya, Jalan Achmad Adnawidjaya Nomor 18, Kota Bogor, yang berada satu gedung dengan Redaksi IGS Berita. Bisa juga menghubungi lewat nomor 0813-8052-9228,” kata Bang Jes.

So, segera lakukan pengecekan batu permata Anda, agar tidak ada lagi kecurigaan terhadap jenis maupun kualitasnya. (pam).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Zulfikar Harapkan Seni Batu Mulia Bangkit Lagi di Tahun 2017

  LAMPUNG (IGS BERITA) – Mungkin semua kalangan pecinta seni batu mulia Indonesia belum semuanya …

One comment

  1. Berapa tarif pembuatan memo di igs?
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan