Sabtu , 18 Agustus 2018
Home / MEGAPOLITAN / Gudang Sekaligus Tempat Penggilingan Barang Bekas/Botol Plastik Hangus di Lalap si Jago Merah
kebakaran di Pulo Gebang, api dengan cepat melahap seluruh bangunan (Foto: Jefri Marpaung-IGS Berita)

Gudang Sekaligus Tempat Penggilingan Barang Bekas/Botol Plastik Hangus di Lalap si Jago Merah

JAKARTA (IGS BERITA)Sebuah gudang sekaligus sebagai penggiling barang bekas di Pulo Gebang, Jakarta Timur habis dilalap sijago merah, Minggu (30/7) sekitar pukul 06:30

Api dengan cepat melahap gudang penyimpanan barang bekas yang juga tempat penggilingan barang-barang bekas seperti botol plastik.

Patar, seorang warga setempat mengataan kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik, “Sepertinya akibat korsleting listrik, soalnya tidak ada yang bakar-bakar tadi. Kalau karena tabung gas tidak ada juga ledakan saya dengar,” ujar pemuda ini kepada IGS.com

Sekitar 15 Menit kemudian, lanjut Patar, petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana datang, “Karena gudangnya terbuat dari bambu dan banyak botol plastik, api dengan cepat menjalar,” katanya.

Sekitar 17 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan kelokasi, namun sampai saat ini belum dapat ditaksir total kerugian akibat kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun menurut salah seorang warga, dua (2) unit sepeda motor tidak dapat diselamatkan, karena api dengan cepat melahap gudang barang bekas tersebut.

Karena lokasi kebakaran persis berada di pinggir kali, petugas kebakaran dibantu dengan warga sekitar bahu membahu menjinakkan sijago merah agar tidak merembet kerumah penduduk lain.

(JFM.)*

About Jefri Marpaung

Check Also

Spanduk Asian Games 2018

Lurah Kartini Akui Salah Ketik Spanduk Asian Games 2018

JAKARTA (IGS BERITA) — Jagat maya dihebohkan para warganet yang mempersoalkan kesalahan penulisan pada sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *