Sabtu , 23 Juni 2018
Home / MEGAPOLITAN / Gadai Emas, “Mengatasi Masalah dengan Bahagia”

Gadai Emas, “Mengatasi Masalah dengan Bahagia”

jabar-gadai-okeKINI, masyarakat tidak usah kelewat pusing lagi dengan berbagai kebutuhan pembayaran yang bersifat urgen. Jabar Gadai Cabang Bogor, yang merupakan afiliasi dari HBD Gadai Nusantara, membuka layanan gadai emas, berlian jenis perhiasan, dan Logam Mulia (LM), dengan sistem yang cepat, aman, dan transparan.

“Saat ini, ada dua produk sistem yang kami luncurkan guna menjawab permintaan pasar dalam pembiayaan. Yakni, Program GESANG dan GEMA,” kata Anggie, salah seorang dari Tim Gadai Emas.

GESANG, lanjut Anggie, adalah kependekan dari Gadai Emas Sistem Angsuran. Program ini memudahkan masyarakat untuk memiliki emas LM bersertifikat Antam atau perhiasan dengan cara mengangsur, uang muka murah, dan cicilan terjangkau.

Sedangkan GEMA adalah Gadai Emas Murah dan Aman. Ini merupakan solusi untuk masyarakat yang membutuhkan dana cepat dengan jaminan emas minimal 12 karat dan berat 1 gram.

“Biaya administrasi dan bunga cukup kompetitif,” kata Anggie kepada IGS Berita.

Selain itu, Jabar Gadai Cabang Bogor pun melayani gadai emas, mencicil emas, serta program take over dari institusi lainnya.

“Jadi, masyarakat silakan datang dan kunjungi kantor kami di Jabar Gadai Cabang Bogor, Jalan KH. Soleh Iskandar Ruko Delima Jaya Nomor 1-I, dengan contact person Anggie Fitrani (Gold Consultant) di 0811-1149-913,” kata Anggie lagi. (swd).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Tender Jasa Kamtib Pasar Kenari (Jakpus) Gagal, Syarat Janggal akan Dievaluasi Ulang

JAKARTA (IGS BERITA) — Proses lelang Pengadaan Jasa Keamanan dan Ketertiban Pasar Kenari Jakarta Pusat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *