Kamis , 26 April 2018
Home / INVESTIGASI / Dugaan Skandal PNS DKI Jakarta dan “Lelaki Simpanan”
Skandal PNS DKI Jakarta
RVSKD (kanan) dan EM (kiri) berfoto bersama, mengaku pasangan yang baru menikah, dan menjadi viral di masyarakat Kabupaten Sumedang dan sekitarnya. (Foto: Dok - IGS Berita).*

Dugaan Skandal PNS DKI Jakarta dan “Lelaki Simpanan”

JAKARTA (IGS BERITA) – Salah seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, berinisial RVSKD dengan Golongan IV di unit kerja Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD), diduga terlibat skandal asmara dengan seorang pria yang disebut-sebut sejumlah pihak sebagai “lelaki simpanan”-nya. Disebut demikian, karena hingga detik ini RVSKD tercatat masih memiliki suami yang sah.

Berdasarkan penelusuran IGS Berita, RVSKD —yang telah mengikuti Diklatpim Tk. III pada tahun 2013— menjalin hubungan dengan seorang “kekasih simpanan” yang tinggal di Kota Tahu Sumedang. Pria berinisial EAS alias EM itu diketahui adalah teman lama RVSKD saat duduk di bangku sekolah menengah.

“Keduanya sempat menginap di Hotel Luxton Cirebon pada tanggal 10-11 Desember 2016. Semula, acara ke Cirebon itu akan menjadi bagian dari kegiatan reuni teman-teman sekolah dulu. Tapi kemudian teman-teman yang lain membatalkan kepergiannya. Sementara RVSKD dan EM tetap berangkat,” kata sumber IGS Berita di Sumedang, Kamis (24/2).

Sumber itu pun menyatakan, tindakan RVSKD —ibu dengan tiga orang putri ini— menjalin hubungan dengan EM semata-mata agar bisa berpisah dari suaminya. Di lain pihak, EM sendiri awalnya masih beristri, tapi kemudian berpisah pada pekan-pekan terakhir Desember 2016.

Menjelang akhir tahun 2016, RVSKD dan EM mengontrak sebuah rumah di kawasan Anggrek Regency, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Seolah merayakan kebersamaan itu, RVSKD menggelar acara “kambing guling” di tempat barunya itu, seraya menyambut detik-detik pergantian tahun.

“Sejak itu, setahu saya, Ibu RVSKD biasanya datang seminggu sekali. Malah kadang-kadang datangnya itu jam 02.00 atau 03.00 dini hari, dengan mengemudikan sendiri mobilnya. Di rumah itu sendiri sehari-harinya hanya ada EM dan tiga orang anaknya,” kata sumber IGS Berita di lingkungan Anggrek Regency.

Ia pun menambahkan, RVSKD dan EM mengaku kepada sejumlah pihak sebagai pasangan “pengantin baru” seraya memperlihatkan foto kebersamaannya. Dalam foto itu RVSKD berpose mesra dengan EM dan ketiga anaknya, sebagaimana layaknya sebuah keluarga.

Sejauh ini, suami RVSKD belum mengetahui secara pasti dugaan skandal istrinya itu. Sebetulnya, ia sudah memiliki kecurigaan, namun belum berani mengambil tindakan. Selama ini, ia hanya tahu bahwa RVSKD rajin ke Sumedang untuk menengok orangtuanya.

Jumat (24/2) siang, IGS Berita mencoba menghubungi BPAD Provinsi DKI Jakarta di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 1, Pulogadung, Jakarta Timur, untuk meminta konfirmasi langsung kepada RVSKD terkait masalah tersebut. Namun, menurut anggota Pamdal di BPAD DKI Jakarta, RVSKD sudah pulang.

Ternyata, pada saat bersamaan, wartawan IGS Berita mendapati RVSKD tengah bersama EM di kawasan Cipada, Kabupaten Sumedang. Mereka berdua mengendarai kendaraan milik RVSKD yang bernomor polisi “cantik”, B xxx RIA.

Melalui sambungan telepon, wartawan IGS Berita berhasil menghubungi EM. Namun, dalam percakapan telepon tersebut, EM —ayah tiga orang anak ini— semula menyangkal, dan menyatakan tidak mengenal RVSKD. Padahal, foto-foto kebersamaannya kini sudah menjadi viral di lingkungan masyarakat Kabupaten Sumedang dan sekitarnya. (swd/yhr).*

About igsberita.com

Check Also

Kasus Mal Transmart Tajur: Kasatpol PP Kota Bogor Tidak Mau Kecolongan

KOTA BOGOR (IGS BERITA) — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Herry …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *