Kamis , 26 April 2018
Home / DAERAH / Danrem Baru Mohon Doa Restu Para Tokoh Masyarakat Bogor
Kolonel (Inf) Muhamad Hasan, SH., Danrem 061/Suryakencana Bogor

Danrem Baru Mohon Doa Restu Para Tokoh Masyarakat Bogor

KOTA BOGOR (IGS BERITA) — Komandan Resor Militer (Danrem) 061/Suryakencana yang baru dilantik, Kolonel (Inf) Muhamad Hasan, SH., membuka tugasnya dengan memohon doa restu kepada segenap unsur muspida, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Dalam melaksanakan tugas ini, saya memohon doa, restu, arahan, dan masukannya, agar bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Muhamad Hasan, yang juga mantan Komandan Grup A Paspampres, di Lapangan Tenis Makorem 061/Suryakencana, Jalan Merdeka Nomor 64, Kota Bogor, Senin (22/1/2018).

Pada forum silaturahmi dan perkenalan pasca-pelantikan itu, Muhamad Hasan menyampaikan terima kasihnya kepada segenap unsur masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor yang bersedia meluangkan waktu menghadiri acara tersebut.

“Saya sangat membutuhkan saran dan arahan dari semua pihak. Sebelum ini, saya tugas di Aceh, di Kopassus, lalu Paspampres. Sekarang, saya diberi amanah dan kepercayaan sebagai Danrem 061/Suryakencana, dilantik sekitar tiga hari lalu oleh Pangdam III Siliwangi. Namun, hal itu belum menjamin saya tidak melakukan kesalahan sebagai manusia. Tegur dan ingatkanlah saya manakala melakukan kesalahan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu ulama Bogor, Habaib Novel, menyampaikan kesannya terhadap Danrem 061/Suryakencana yang baru ini.

“Sesuai dengan namanya, insya Allah Danrem kita yang baru ini pasti baik. Kita semua akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Danrem dalam kepemimpinan yang baru ini,” kata Habaib Novel. (fji).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Alami Dekompresi, Lion Air Mendarat Darurat di Palembang

JAKARTA (IGS BERITA) — Akibat mengalami penurunan tekanan udara secara tiba-tiba atau dekompresi, pesawat Lion …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *