Senin , 18 Juni 2018
Home / IGS GIRLS / Cantik dan Awet Muda dengan Teknologi Nanosome dan Enkapsulasi
Ripin Suma, Chief Marketing Officer (CMO) PT. EFES Global Network, Distributor EFES di Indonesia (Foto: Dok. Grafis - IGS Berita).*

Cantik dan Awet Muda dengan Teknologi Nanosome dan Enkapsulasi

PERADABAN manusia semakin maju. Teknologi pun kian berkembang. Bahkan, hampir seluruh bidang melakukan riset, demi terciptanya produk baru yang revolusioner dan memenuhi tuntutan dari kebutuhan masyarakat.

Begitu juga dalam urusan cantik dan awet muda. Siapa sih orangnya yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda? Semua orang mendambakan hal yang sama. Ada yang menggunakan ramuan herbal. Ada juga yang menggunakan bahan kimiawi. Bahkan, demi memenuhi tuntutan cantik dan awet muda itu, ada yang rela menjalani operasi plastik.

Hal tersebut langsung dijawab PT. Dion Farma Abadi melalui Dr. Fredy Setyawan dengan meluncurkan produk skincare bermerek EFES yang menggunakan bahan herbal. EFES diproduksi dengan teknologi tinggi, yaitu teknologi Nanosome (partikel yang sangat kecil 1/1.000.000.000) dan Enkapsulasi (anti-iritasi), sehingga sangat aman digunakan.

Sejatinya, Dr. Fredy Setyawan merupakan seorang ahli yang berpengalaman di bidang kecantikan. Ia pun adalah seorang ahli estetika sekaligus owner dari brand terkenal, Natasha Skincare, yang telah berdiri sejak 1997 serta memiliki ratusan cabang di Indonesia dan beberapa negara seperti Singapore, Malaysia, dan Korea. Ia pun adalah pemilik pabrik kosmetik tercanggih dan termoderen di Indonesia, PT Dion Farma Abadi.

“Betul. Teknologi Nanolah yang saat ini kami usung. Sebab, teknologi Nano mampu mengubah partikel menjadi 1/100.000.000 kali lebih kecil. Sehingga, penyerapan produk EFES akan lebih efektif dan maksimal, khususnya untuk kulit orang Indonesia,” kata Ripin Suma, Chief Marketing Officer (CMO) PT. EFES Global Network, Distributor EFES di Indonesia.

“Pada setiap produk EFES terdapat kandungan utama berupa Gluthation, Collagen, Vitamin C, dan Natural Probiotic. Keempat kandungan tersebut mampu memberikan manfaat yang baik, mulai dari menghambat pembentukan melanin menjadi antioksidan, melembabkan dan menyembuhkan erythema, serta berfungsi untuk detoksinasi racun dari dalam kulit. Bahannya semua dari herbal. Jadi, konsumen tidak perlu ragu terhadap efek samping yang ditimbulkan, alias zero effect. EFES juga sudah berlabel halal dari MUI, terdaftar di BPOM, serta mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan ISO,” lanjut Ripin saat diwawancarai IGS Berita.

“Dalam Pemasarannya, PT. EFES Global Network sedang mencari mitra-mitra usaha yang ingin berkembang dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses di bidang skincare,” kata Ripin Suma, menutup wawancara.

Bagi kota-kota di Indonesia yang ingin bergabung bersama EFES bisa mengubungi WA 081802979318. (swd).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Riwayat Para “Predator” Layanan Kesehatan Masyarakat di Jakarta

Oleh YUKIE H. RUSHDIE   PROYEK raksasa bernilai ratusan miliar, yang dikucurkan Pemerintah Provinsi DKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *