Sabtu , 15 Desember 2018
Home / MEGAPOLITAN / Bripka Alfian Ditendangi dan Diseret Pelanggar Lantas

Bripka Alfian Ditendangi dan Diseret Pelanggar Lantas

JAKARTA (IGS BERITA) – Bripka Alfian, anggota Unit Lalulintas (Lantas) Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, harus menjalani perawatan setelah mengalami luka akibat ditendangi dan diseret sekitar 1 kilometer oleh pengendara yang mencoba menghindari petugas.

Menurut keterangan Bripka Alfian, peristiwa itu terjadi pada Senin (9/1), sekitar pukul 06.40 WIB, ketika ia sedang bertugas mengatur lalulintas di lampu merah Emporium, Pluit.

Kemudian, seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Ilham (19), warga Jalan Pedongkelan IV, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, datang dari arah Emporium menuju Jembatan III. Ia menggunakan sepeda motor warna hitam, dengan plat nomor yang sudah habis masa berlakunya.

Karena menyalahi aturan, Bripka Alfian mencoba menghentikan pengendara tersebut. Namun, tanpa sengaja, saat memberhentikan itu, seragam Bripka Alfian tersangkut di bagian belakang motor pelaku. Alih-alih berhenti, pelaku malah memacu motornya lebih kencang lagi, sambil menendangi Bripka Alfian yang saat itu sedang tersangkut.

Aksi pelaku menghindari petugas itu akhirnya terhenti setelah dihadang warga di dekat sebuah hotel tematik. Warga itu menghadang karena melihat Bripka Alfian terseret.

Atas kejadian ini, Bripka Alfian mengalami luka lecet di bagian dengkul kaki sebelah kiri dan kanan, seragam sekaligus rompinya koyak, serta atribut yang dipakainya pun, termasuk Handy Talky (HT), rusak.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tim Resmob mengamankan pelaku dan kendaraannya ke Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (swd).*

Dog Hallow Fest

About Yukie Rushdie

Check Also

Kontraktor Proyek Rumah Pompa di Jakbar Dinilai Cacat

JAKARTA (IGS BERITA) – Kontraktor jasa konstruksi yang mengerjakan proyek pembangunan rumah pompa waduk Bojong beserta kelengkapannya …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: