Kamis , 26 April 2018
Home / IGS HOREKA / “Blackmores Fish Oil 1000 Mg”: Cara Sehat dengan Minyak Ikan

“Blackmores Fish Oil 1000 Mg”: Cara Sehat dengan Minyak Ikan

iklan-blackmores-okeKENAPA harus mengkonsumsi minyak ikan? Pertanyaan seperti itu masih umum terdengar, sekaligus membuat minyak ikan seolah belum menjadi sebuah “keharusan”. Padahal, bila dikonsumsi secara rutin, banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari minyak ikan.

blackmores-fish-oil-okeDan, salah satu produk minyak ikan yang sungguh andal untuk dijadikan pilihan, adalah Blackmores Fish Oil. Minyak ikan terkenal asal Negeri Kangguru, Australia, ini sudah teruji secara klinis oleh Therapeutic Goods Administration (TGA – badan pengawas obat di Australia), dan terbukti lolos tes merkuri.

Tes membuktikan, Blackmores Fish Oil tidak mengandung bahan berbahaya merkuri yang dapat menjadi penyebab penyakit kanker. Maka, berdasarkan pengujian, mengkonsumsi Blackmores Fish Oil secara rutin terbukti memberi manfaat amat signifikan terhadap kesehatan tubuh. Hal itu berkat kandungan Omega-3, Vitamin A, Vitamin D, DHA (Asam Dokosaheksaenoat), dan lain-lain di dalamnya.

 

Manfaat Blackmores Fish Oil

Apa bentuk konkret dari manfaat Blackmores Fish Oil? Sangat banyak. Selain untuk menghindari penyakit, ia pun terbukti sangat bermanfaat bagi ibu hamil dan pertumbuhkembangan anak-anak. Berikut ini beberapa di antara manfaat Blackmores Fish Oil:

  1. Mencegah Tekanan Darah Tinggi. Blackmores Fish Oil, karena mengandung Omega-3 yang terdiri dari DHA dan EPA, dapat mencegah atau mengurangi tekanan darah tinggi. Pasalnya, kandungan DHA dan EPA dalam Omega-3 itu dapat melebarkan pembuluh darah, sekaligus melancarkannya. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, tekanan darah pun dapat terkontrol dan menjadi normal.
  2. Mencegah Penyakit Jantung. Seperti diketahui, salah satu penyebab penyakit jantung adalah terlalu tingginya tekanan darah. So, bila tekanan darah dalam posisi normal, risiko terkena serangan jantung pun jadi bisa dihindari.
  3. Mencegah Diabetes. Penyakit diabetes tergolong yang sulit disembuhkan, tapi bukan berarti tak bisa dicegah. Mengkonsumsi Blackmores Fish Oil secara rutin dapat menurunkan kadar trigliserida atau lemak dalam darah, sekaligus menjaga trigeliserid tetap dalam batas normal.
  4. Anti Peradangan Sendi. Blackmores Fish Oil pun bermanfaat untuk mengurangi peradangan sendi karena penyakit rematik. Mengkonsumsi Blackmores Fish Oil secara rutin bisa mengatasi terjadinya penyakit rematik akibat pengkristalan asam urat.
  5. Mencegah Osteoporosis. Kandungan asam lemak Omega-3 dalam Blackmores Fish Oil sangat bermanfaat untuk mencegah osteoporosis sejak dini. Karena, Blackmores Fish Oil membantu memperkuat kepadatan tulang, sehingga terhindar dari pengeroposan. Manfaat yang satu ini sangat cocok untuk orang yang sudah berusia lanjut, juga anak-anak.
  6. Mencerdaskan Otak. Blackmores Fish Oil pun bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak. Karena, kandungan Omega-3 dan DHA-nya dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak, bahkan saat anak masih di dalam kandungan. Blackmores Fish Oil tidak amis seperti umumnya minyak ikan, sehingga akan disukai oleh anak-anak dan ibu hamil.
  7. Mengatasi Kecanduan Rokok. Bagi pecandu rokok, Blackmores Fish Oil bisa membantu untuk mengatasi persoalan tersebut. Menurut penelitian, Omega-3 dapat mengurangi keinginan seseorang untuk menghisap nikotin. Dan, seorang perokok yang mengkonsumsi Blackmores Fish Oil secara rutin, ternyata dapat mengurangi konsumsi rokoknya dalam sebulan hingga sekitar 11 persen. Upaya ini lebih efektif dibanding terapi-terapi lain yang bertujuan mengurangi kecanduan karena nikotin.

 

Kandungan dan Cara Konsumsi

Blackmores Fish Oil mengandung Omega-3, DHA, EPA, Vitamin A, Vitamin D, dan Trigliserida yang dapat dijadikan sebagai suplemen harian. Komposisinya pun cukup lengkap. Dalam bahan aktif per kapsul, terkandung minyak ikan alami sebanyak 1000 mg, serta Trigliserida Omega-3 sebesar 300 mg (terdiri dari EPA 180 mg dan DHA 120 mg).

order-blackmoresCara mengkonsumsi Blackmores Fish Oil diatur berdasarkan usia, karena adanya perbedaan tingkat kebutuhan akan suplemen. Dewasa: 3 kapsul sehari setelah makan, atau sesuai resep dokter. Anak Usia 6-12 Tahun: 1-2 kapsul sehari (bisa dicampur dalam susu, sereal, atau jus), dan sesuai resep dokter. Anak Usia 2-6 Tahun: 1 kapsul sehari (dicampur dengan sereal, jus, atau susu).

Kemasan Blackmores Fish Oil terdiri dari yang berisi 200 dan 400 kapsul. Ia tidak mengandung tambahan gula, ragi, gluten, tepung, gandum, jagung, turunan susu, pengawet, pewarna buatan, ataupun rasa dan pemanis. (swd).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Colenak Murdi Putra, Colenak Legenda Kota Kembang

BANDUNG (IGS HOREKA) – Semua orang pasti sudah tahu, colenak adalah makanan khas Bandung, namun, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *