Kamis , 13 Desember 2018
Home / DAERAH / Bencana Sulteng | Menanti Kabar Polwan Asal Situbondo
Polwan
Bripda Riza Mahdiya Annisa. Pada saat terjadi gempa dan tsunami, ia sedang bertugas di anjungan pantai Kota Palu. Nasibnya belum diketahui, hingga hari ini (Foto: Dok. Grafis IGS Berita).*

Bencana Sulteng | Menanti Kabar Polwan Asal Situbondo

MAKASSAR (IGS BERITA) — Di antara ratusan juta rakyat Indonesia, tersebutlah sebuah keluarga di Situbondo, Jawa Timur, yang masih cemas menanti kabar dari seorang polwan cantik yang bertugas di Palu, Sulawesi Tengah.

“Itu keponakan saya, Mbak,” begitulah isi pesan WhatsApp yang diterima jurnalis IGS Berita di Makassar, Wahyunita Risqiyana, Senin (01/10/2018).

Bersama pesan itu dilampirkan pula sejumlah foto-foto terbaru dari polwan yang bertugas di Palu dan belum juga diketahui nasibnya hingga saat ini.

Gempa yang diiringi tsunami di Kota Palu, Sulawesi Tengah, memang telah menjadi musibah bagi seluruh bangsa Indonesia.

Nama lengkap polwan itu Bripda Riza Mahdiya Annisa. Dikabarkan, pada saat kejadian, ia sedang bertugas di anjungan pantai.

Hingga kini, belum ada komunikasi tentang nasibnya. Situasi itu tentunya menimbulkan kepanikan luar biasa bagi keluarganya di Situbondo.

Maka, kakak kandung Bripda Riza pun sontak terbang ke Palu, demi menemukan kepastian tentang nasib sang adik.

Situasi di Kota Palu memang masih terus mencekam hingga saat ini. Alur komunikasi sangat tidak stabil. Terputus-putus.

Lewat pemberitaan ini, diharapkan para pembaca IGS Berita, terutama para petugas di Polres Palu Timur, dapat membantu memberikan informasi tentang nasib Bripda Riza Mahdiya Annisa.

Informasi apapun terkait hal itu bisa dilakukan secara langsung melalui Ibu Titin pada nomor telepon dan WhatsApp 0823-0000-2252. (wnr).*

Dog Hallow Fest

About Yukie Rushdie

Check Also

Video dan Foto Puting Beliung Bogor, Satu Warga Tewas

KOTA BOGOR | IGS BERITA | Kamis (6/12/2018) sore, sekitar pukul 15.00 WIB, angin puting …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: