Jumat , 25 Mei 2018
Home / MEGAPOLITAN / AUDISI CELEBRITY HUNT NUSANTARA II: 29 Calon Pesohor Lolos Wakili Bogor ke Jakarta

AUDISI CELEBRITY HUNT NUSANTARA II: 29 Calon Pesohor Lolos Wakili Bogor ke Jakarta

BOGOR (IGS BERITA) – Setelah melalui proses seleksi selama dua hari, 17-18 Desember 2016, akhirnya terpilih 29 calon pesohor yang akan mewakili Kota Bogor untuk mengikuti tahap berikutnya dari Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2 di Jakarta, Maret 2017.

Para peserta yang lolos itu akan menjalani proses karantina selama 10 hari di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk tampil pada Malam Spektakuler, Maret 2017, yang disiarkan secara langsung oleh JakTV.

Di Bogor, event Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2 ini digelar di Bogor Trade Mall (BTM), di bawah koordinasi Indonesia Satu Kreasi sebagai penyelenggara wilayah, bekerjasama dengan Arvin Manajemen, Arvin Cinema, dan Rara Production.

Program star search dari JakTV yang sudah memasuki session kedua ini, dalam tahap penjaringannya di Kota Bogor, diikuti oleh 50 peserta dari kategori anak-anak hingga remaja. Proses berlangsung meriah, dan semua peserta berusaha semaksimal mungkin mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Karena, ini merupakan acara pencarian bakat bagi putra-putri Kota Bogor, sehingga bisa ikut mendongkrak potensi pariwisata di Kota Hujan. Bentuk dukungan itu kami aplikasikan dengan memfasilitasi semua peserta yang lolos audisi untuk bertemu muka dengan Walikota Bogor dan berkeliling ke tempat-tempat bersejarah, seperti Istana Kepresidenan Bogor,” kata Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor, Sahlan Rasyidi, kepada IGS Berita, selepas membuka acara Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2.

Dihubungi secara terpisah, owner Indonesia Satu Kreasi, Petrus Idi Dharmono, selaku event organizer (EO) untuk wilayah Kota Bogor, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap dukungan pihak pemerintah setempat.

“Saya berharap, Pemerintah Kota Bogor pun, khususnya Disbudparekraf sebagai ikon pariwisata Kota Bogor, bisa memberikan dukungan yang penuh terhadap berbagai kegiatan serupa,” kata Petrus.

Pihak Indonesia Satu Kreasi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor dan pendukung yang telah memberikan bantuan moral maupun material pada gelaran Audisi Celebrity Hunt Nusantara 2 di Kota Bogor ini. (fji).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Kasus Mal Transmart Tajur: Kasatpol PP Kota Bogor Tidak Mau Kecolongan

KOTA BOGOR (IGS BERITA) — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Herry …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *