Kamis , 18 Oktober 2018
Home / NASIONAL / Alvino, Bocah Kendari Berprestasi Internasional

Alvino, Bocah Kendari Berprestasi Internasional

BOGOR (IGS BERITA) – Kalau tidak ada aral melintang, 25 Januari 2017 ini, Alvino – salah satu finalis Celebrity Hunt Nusantara 2017 – akan terbang ke Ulan Bator, Mongolia, untuk ikut berlaga di arena Little Miss and Mister World International Festival.

“Aku meminta doa dan dukungan kepada teman-teman di seluruh Indonesia supaya bisa menjadi juara di Mongolia dan membawa harum nama bangsa,” kata Alvino kepada IGS Berita, di sela-sela syuting serial FTV di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/1).

Bocah berusia 10 tahun asal Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ini memang tergolong multi-talenta.

Kemampuannya di bidang seni peran sudah teruji saat membintangi lima judul FTV yang melibatkan seluruh finalis Celebrity Hunt Nusantara – sebuah program “pencarian bintang” (star search) di stasiun televisi JakTV.

Alvino pun dinobatkan sebagai Duta Pariwisata di Kabupaten Konawe Utara, Sultra, dan Wakil Duta PBB untuk World Wide Fund (WWF) Panda di Jakarta.

Saat menjalani sesi pengambilan gambar dari serial FTV di Kota Bogor, di bawah besutan sutradara Maulan Ibrahim yang juga penyelenggara Celebrity Hunt Nusantara II 2017, Alvino memperlihatkan karakternya yang mudah bergaul dengan siapa pun.

Dalam kepolosannya, ia tak pernah canggung untuk mempertanyakan segala hal yang belum diketahuinya.

“Aku sangat menyukai kegiatan syuting, karena bisa punya banyak teman dari seluruh Indonesia. Walaupun harus bolak balik Jakarta-Kendari, aku suka-suka aja kok. Semua itu kan supaya karir aku juga bisa terus meningkat,” katanya.

Pria kecil yang tampan ini memang memiliki segudang potensi yang bisa membawanya ke puncak karir. Meski begitu, perjalanannya masih sangat panjang, dan perlu pengawalan yang ekstra hati-hati, agar potensi besarnya itu kelak tak berakhir sia-sia. (fji).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Rumah Teleskop

Bau Persekongkolan Merebak pada Tender Rumah Teleskop

JAKARTA (IGS BERITA) — Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) kembali menyoroti lelang pembangunan rumah teleskop …

Tinggalkan Balasan