Rabu , 16 Januari 2019
Home / MEGAPOLITAN / Aktor Steve Emmanuel  Ditangkap Polisi
Dok Foto Release Polisi : Steve terlihat menutupi tubuhnya dengan jaket biru. Ia juga terlihat mengenakan masker di hadapan polisi.

Aktor Steve Emmanuel  Ditangkap Polisi

JAKARTA [IGS BERITA] – Publik kembali dikejutkan kabar yang tidak enak dari oknum artis (entertainment) tanah air. Kali ini, pesinetron Steve Emmanuel (35) ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus narkoba. 

Mantan suami Andy Soraya ini  ditangkap oleh Tim Khusus (Timsus) 3 Narkoba Polres  Metro Jakarta  Barat di bawah pimpinan AKP Maulana Mukarom SIK di lobby apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014 Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan penangkapan artis Steve Emmanuel, “Iya betul, kami tangkap Jumat malam kemarin,” kata Hengki kepada wartawan, Rabu (26/12/2018).

Saat ini, Steve sedang dalam pemeriksaan polisi. Dalam dua foto yang dirilis polisi, Steve terlihat pakai masker dan menutupi tubuhnya dengan jaket biru.

Polisi belum memberikan penjelasan lebih lanjut seperti kronologi, peran dan bukti kasus narkoba yang menjerat pesinetron dan model kelahiran 1983 tersebut. Polisi akan  menggelar konferensi pers terkait penangkapan Steve pada Kamis (27/12/2018) pukul 10.00, “Ada barang buktinya,  besok kita release,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz.

Steve merupakan aktor yang membintangi cukup banyak sinetron. Di antaranya “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang bermain bersama Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, dan Roger Danuarta.  (KUS).*

 

Pemerintah Kabupaten Pacitan

About Markus Marpaung

Check Also

Proyek Rumah Pompa Waduk Bojong Langgar Batas Waktu Kontrak

JAKARTA | IGS BERITA | – Proyek pembangunan rumah pompa waduk Bojong beserta kelengkapannya dengan alokasi anggaran Rp 10,2 miliyar …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: