Rabu , 21 Februari 2018
Home / IGS GIRLS / 9 Tipe Wanita “Ganas-Panas”

9 Tipe Wanita “Ganas-Panas”

SEJAK zaman purba, kaum Adam selalu dibuat penasaran, terutama dalam hal memilih pasangan hidup. Kebahagiaan rumah tangga, tentunya, harus dilandasi dengan kehidupan seks yang sehat. Dalam konteks itu, masalah “gairah” perempuan di ranjang pun menjadi salah satu fokus utama para pria. Dan, ternyata, soal tingkat ke-“ganas-panas”-an perempuan itu bisa dilihat dari bentuk organ-organ tubuh tertentunya.

Para wanita, adakah Anda termasuk salah satu di antara sembilan tipe ini? Halo pria, apakah dari tipe-tipe di bawah ini ada yang cocok dengan pasangan Anda?

 

  1. Bibir Merekah

Terdapat pandangan, bentuk bibir merekah sensual diyakini memiliki kemampuan oral seks yang dahsyat dan sanggup melahirkan kepuasan luar biasa bagi pasangannya.

  1. Postur Bangkok

Para lelaki sangat menyukai bentuk tubuh ideal seperti kaum “Bangkok” ini. Konon, wanita tipe ini memiliki tingkah yang ganas dan binal kala berada di atas ranjang.

  1. Bongkok Udang

Beredar mitos di masyarakat, wanita dengan tubuh berbentuk “bongkok udang” diyakini memiliki daya tahan luar biasa dalam urusan seksual. Ia diyakini mampu mengalami orgasme berkali-kali.

  1. Dada Montok

Wanita berdada montok pun diyakini mampunyai hasrat seksual yang sangat tinggi, karena tubuhnya didominasi hormon estrogen.

  1. Bulu Halus di Tubuh

Tampilan bulu-bulu halus di sebagian tubuh mempunyai pesona tersendiri bagi kaum Adam. Diyakini pula, wanita berbulu-bulu halus ini memiliki hasrat seksual yang menggebu-gebu tapi cenderung bersifat malu-malu.

  1. Pinggang Ramping

Bentuk tubuh seperti ini kerap diibaratkan sebagai “gitar Spanyol”. Wanita tipe ini diyakini memiliki goyangan yang dahsyat dan sanggup memberikan kepuasan istimewa bagi pasangannya.

  1. Leher Jenjang

Wanita bertipe ini dimitoskan memiliki naluri untuk bersikap agresif dan berani menerkam pasangannya lebih dulu. Ia pun diyakini sangat sensitif dalam menerima rangsangan.

  1. Betis Bunting Padi

Sebagian lelaki kerap melihat wanita dari bentuk betisnya yang membundar, tidak terlalu besar, tapi tidak terlalu kurus juga. Karena, di mata lelaki, perempuan berbetis indah dipercaya mampu “bermain” di segala gaya.

  1. Lesung Pipit

Dalam urusan ranjang, perempuan berlesung pipit ini dipercaya sangat sulit merasa puas. Ia, pada dasarnya, bak seekor singa betina yang garang jika sudah berada di atas ranjang.

Benar-tidaknya mitos tersebut tentu hanya bisa dibuktikan oleh Anda sendiri dengan pasangan. Meski begitu, berbagai keyakinan di atas memang seolah selalu dianggap sebagai salah satu ilmu warisan leluhur yang abadi. (swd).*

About Yukie Rushdie

Check Also

Ghemi Widi Astuti (Psikolog): Tren “One Finger Challenge”, Indikasi Kelainan Jiwa

BANDUNG (IGS BERITA) – Di mata psikolog Ghemi Widi Astuti, tren One Finger Challenge, berfoto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *