Sabtu , 15 Desember 2018
Home / IGS WONDERFUL / 5th Anniversary GGP Mall | Perjalanan Lintas Imajinasi
5th Anniversary GGP Mall
Pada momen 5th Anniversary-nya, Grand Galaxy Park (GGP) Mall, Bekasi, mengajak setiap pengunjung untuk mengarungi perjalanan lintas imajinasi, menggapai setiap mimpi (Foto: Dok. IGS Berita).*

5th Anniversary GGP Mall | Perjalanan Lintas Imajinasi

KOTA BEKASI (IGS BERITA) — Perhelatan 5th Anniversary GGP Mall, atau Grand Galaxy Park Mall, Bekasi, Jawa Barat, seolah tercipta untuk menjawab segala dahaga publik akan imajinasi.

Di salah satu sudutnya yang eksotis, seorang Tom, warga Pekayon yang mengklaim setia bertandang, berujar kepada IGS Berita, “Selama ini, semua mimpi saya terujud di sini, di GGP Mall.”

Kini, di November 2018 ini, memasuki usianya yang ke-5, GGP Mall kembali memanjakan pengunjung untuk menggapai segala impiannya lewat sebuah perjalanan lintas imajinasi, The Journey Beyond Imagination.

Sederet momen spektakuler untuk menjawab setiap impian hadir menyapa para pengunjung GGP Mall di bulan ini.

Di masa istimewa ini, dalam rangkaian 5th Anniversary GGP Mall, terdapat kesempatan bagi setiap pengunjung untuk memenangi hadiah spesial berupa tiket perjalanan romantis ke Jepang, Hongkong, Thailand, Singapura, dan Bali.

Special prize itu diberikan bagi pengunjung yang memegang aplikasi SedayuOne dan mengikuti program belanja minimal Rp 500 ribu (berlaku untuk semua tenant yang ada di GGP).

Bukan itu saja. Pada kemasan Journey Beyond Imagination ini, yang merupakan “judul utama” dari momen 5th Anniversary GGP Mall, hadir pula beragam acara seru.

Semua tergelar sejak tanggal 1 hingga 18 November 2018, di Atrium Utama GGP Mall Bekasi.

“Selain berkesempatan memenangi undian traveling gratis, kita juga masih akan memberikan hadiah, promo, dan kejutan lain di momen 5th Anniversary GGP Mall ini,” ujar Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi, mengawali perbincangan.

Celebrity Market

Pada momen spesial yang berlangsung selama 18 hari itu, GGP Mall —antara lain— menghadirkan Celebrity Market.

Di “pasar pesohor” itu, pengunjung bisa mencicipi aneka cake dan cemilan dari brand milik para artis kenamaan.

“Di Celebrity Market itu, pengunjung bisa nyobain kue-kue dan cemilan yang brand-nya dimiliki oleh artis tanah air, mulai dari Farah Queen, Ari Wibowo, Nagita Raffi Ahmad, dan Sandra Dewi,” imbuh  Wahyu.

5th Anniversary GGP Mall
Kelompok musik 5 Romeo akan hadir menyemarakkan 5th Anniversary GGP Mall (Foto: Dok. IGS Berita).*

Lebih lanjut Wahyu mengungkapan, di pusat perbelanjaan utama Bekasi ini akan hadir salah satu penyanyi tanah air jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie. Penampilannya akan menambah semarak momen spesial 5th Anniversary GGP Mall.

“Jadi, nanti, ada lagi acara bertema Anniversary Tunes, di mana para pengunjung setia GGP Mall akan kami hibur dengan performa Brisia Jodie, juga 5 Romeo,” ungkap Wahyu.

Kemudian, lanjut Wahyu, bagi pengunjung Fashion Enthusiast, ada event yang sayang kalau sampai terlewatkan, yakni fashion show bertema Indonesia Creative Week 2018.

Event ini diselenggarakan mulai 14 hingga 18 November 2018, khusus bagi para Fashion Enthusiast.

Pada event tersebut, para pengunjung bisa menyaksikan secara langsung fashion show dari karya-karya terbaik para desainer ternama Indonesia yang dipertunjukkan di atas catwalk.

“Pokoknya, di momen 5th Anniversary GGP Mall ini, kami benar-benar ingin menyuguhkan event-event yang spesial dan luar biasa. Kami betul-betul ingin memanjakan setiap imajinasi pengunjung,” kata Wahyu.

Sentra Lifestyle

Sejak pertama kali dibuka pada November 2013, GGP Mall telah berhasil menjadi salah satu pusat perbelanjaan sekaligus sentra lifestyle pilihan masyarakat Bekasi.

Dengan konsep Go Green yang terintegrasi bersama Perumahan Grand Galaxy City Bekasi, membuat GGP Mall menjadi spot hang-out yang ramah lingkungan dan ramah keluarga.

Wahyu pun mengisahkan perjalanan GGP Mall selama lima tahun. Dalam tempo itu, jumlah pengunjung GGP Mall terus bertumbuh, dan rata-rata mengalami peningkatan hingga 30 persen setiap tahunnya.

Berbagai event pun digelar di sana hampir setiap bulan, dengan tema yang variatif. Ini semata-mata demi menjaga konsistensi GGP Mall sebagai penyedia agenda hiburan yang sehat dan positif bagi masyarakat.

“Memang, di Bekasi ini, banyak mall baru. Fakta itulah yang membuat GGP Mall senantiasa melakukan inovasi dan memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjungnya. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” ujar Wahyu.

Ia meyakini, pengalaman istimewa yang diterima pengunjung akan menjadi faktor pembeda yang cukup signifikan.

“Dalam segi isi mall, boleh saja kita sama. Tapi, dalam hal pengalaman pengunjung, inilah nilai lebihnya. Apalagi kita punya segmen tersendiri, yaitu keluarga. Maka, kita pun jadi lebih kuat dalam menggelar event bernuansa keluarga,” kata Wahyu lagi.

Namun, last but not least, masalah fasilitas dan kenyamanan tentunya harus masuk dalam prioritas juga.

“Maka, selain event, kita pun memiliki program royalty redeem dan program belanja. Soal fasilitas dan kenyamanan pengunjung juga terus kita perbaharui,” jelas Wahyu.

Selalu Update

Ia mengungkapkan, kini GGP Mall telah mengalami banyak perubahan konsep, demi menyesuaikan agar tetap update dengan segmen pengunjungnya.

“Intinya, kami akan selalu menciptakan perubahan dan menampilkan hal-hal kreatif, supaya pengunjung enggak bosan. Salah satu konsep yang sudah berubah menjadi lebih update, adalah bioskop. Kini ia sudah menjadi lebih milenial dan instagramable. Kami juga menghadirkan H&M sebagai pengganti departement store,” imbuhnya.

5th Anniversary GGP Mall
Dengan konsep “Go Green”-nya di lingkungan perumahan, GGP Mall menjadi spot “hang-out” yang ramah lingkungan dan keluarga (Foto: Dok. IGS Berita).*

Di mata Wahyu, terobosan tersebut cukup berhasil meningkatkan jumlah kunjungan.

“Dibanding tahun 2017, sekarang ada peningkatan sekitar 30 persen. Ini angka yang signifikan, apalagi di sekitar Bekasi ini mal-mal terus menjamur,” tambahnya.

Kelebihan utama lain yang diberikan GGP Mall terhadap pengunjung, karena lokasinya yang berada di dalam perumahan. Kondisi tersebut, menurut Wahyu, membuat GGP Mall lebih nyaman dan terbebas dari suara bising kendaraan yang lalu Lalang.

“Dan, di sini, kami punya area outdoor yang cukup luas. Pokoknya, GGP Mall memang diciptakan untuk menjadi tempat hiburan yang ideal dalam mewujudkan imajinasi setiap keluarga,” kata Wahyu, mengakhiri perbincangan. (mga).*

Dog Hallow Fest

About Mega Puspita

Check Also

Judas Priest Janji Panaskan Ancol Malam Ini

JAKARTA | IGS BERITA | Judas Priest Live in Concert merupakan tajuk bagi penampilan dari …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: